Kamis, 28 Maret 2013

JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat

Assalamu'alaikum Sob :D
Sudah lama sekali saya tidak utak-atik Blogger...
ya sibuk didunia Nyata...hehehhe
eh ya ternyata saat saya balik ke dunia maya banyak sekali info ini itu yang membuat saya merinding masak sih bisa ikut kontes SEO...
setelah browsing-browsing sana sini eeeehhhhh nemu JalanTikus.com untuk download kebutuhan pokok hehehehe...


JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat. Begitu mendengar kalimat itu empat frasa yang langsung terbesit dalam Otakku adalah jalan tikus, gratis, aman, dan cepat. What....??? , aku teringat ketika zaman SMP dulu, saat aku belum punya SIM, jalan tikus adalah solusi paling mantab untuk menghindari operasi polisi dengan gratis. Namun, untuk mencapai hal itu, aku harus dengan cepat melalui jalan tikus agar tidak terkejar oleh polisi lalu lintas. Walaupun ngebut dengan cepat, aku harus tetap berkendara dengan aman.

Cerita di atas hanya iseng saja, sob. Lalu, apa maksud saya memposting artikel dengan judul JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat? Tau sendiri kan kalo saya hobi main game dan nonton film. Di jaman yang super modern dan berbagai macam game serta film bisa kita dapatkan secara cepat dan gratis walupun kadang harus mengesampingkan rasa aman karena beberapa crack game bisa disisipi semacam virus dan kawan-kawannya. Kalo mau koleksi game, kita gak perlu lagi pergi ke toko dvd buat beli dvd game, ato cari rentalan buat nyewa game terbaru. Cukup dengan nyalain laptop, colokin modem ato nyalain wifi, lalu buka web pengumpul game terbaru, yup kita bisa dengan mudah download game dari sana. 

Pada web JalanTikus.com tersebut dilengkapi dengan banyak fasilitas download, mulai dari download software, download game yang semuanya gratis tis tis alisa , eh maksud saya alias free download. Gimana sudah takjub sobat ? Masih belum ? Baiklah saya lanjutkan :D
Web tersebut buat khusus untuk mereka yang suka download - men download software yang up to date pastinya :D Saya yakin, Pasti bangga tuh orang :D Memang itulah yang didambakan setiap pengunjung yang mengunjungi suatu website. Tujuan pengunjung tidak lain adalah mencari sesuatu yang gratis tanpa bayar, mudahnya mengakses website tersebut, serta cepatnya akses untuk men download software maupun download games. Contohnya saya. Saya adalah orang yang pertama kali girang karena ada sebuah website baru yang menawarkan banyak kemudahan dan yang pastinya iklan ads yang berupa pop - up masih belum banyak terpasang.

Menilik website tersebut berikrar , JalanTikus.com adalah website yang menyediakan layanan download software esensial untuk windows. Software yang terdapat pada JalanTikus.com selalu terus di update setiap hari sehingga kualitas software sangat bermutu. Fresh so Fresh. JalanTikus.com memiliki keistimewaan lain. Web ini sangat flexsible. Pengunjung yang merasa memiliki atau mengupload software mereka dan tidak ingin software nya di postingkan ke web JalanTikus.com dapat berkehendak menghapusnya. So Flexsible  JalanTikus.com merupakan situs berbasis website yang baru diluncurkan, ,sehingga banyak keuntungan yang di dapat dari sebuah perusahaan yang terbilang masih dalam tahap promosi. Mungkin dalam hal kecepatan download yang sangat joss, atau mungkin yang lainnya.
Keuntungan Download Gratis di JalanTikus.com
Kalo jaman dulu, kebanyakan game kan cuma bisa didownload lewat rapidshare dan kroni-kroninya yang butuh akun premium atau malah penuh dengan iklan dan penuh dengan waiting time yang tentu sangat wasting time. Nah, jalantikus.com ini lah solusi baru untuk download game atau download software yang gak belibet kayak situs download jaman penjajahan belanda itu. Kelebihan jalantikus.com dibandingkan dengan tempat download gratis yang lain adalah lokasi servernya, sob. Berbeda dengan server rapidshare yang berlokasi di luar negeri, server jalantikus.com berada di indonesia, so kecepatan download pun jadi lebih cepat. Tentunya kita juga bisa lebih aman dari koneksi yang putus nyambung.

JalanTikus.com memang dirancang sebagai website yang futuristik nan elegan. Namun, hal itu tidak mengubah ikrar mereka tentang kemudahan, dan kecepatan akses. Bisa dibuktikan sobat Di setiap sidebar disediakan navigasi yang memudahkan pengunjung menjelajahi JalanTikus.com tanpa ada hambatan yang berarti. Jika terdapat hambatan, mungkin itu hanya bagian kecil pada web tersebut yang belum terlihat oleh sang admin. Bisa jadi, karena melihat banyaknya fasilitas yang ditawarkan sehingga terdapat beberapa agian kecil yang belum terjamah.

Meskipun JalanTikus.com dirancang sedemikian elegan, web tersebut bisa dikatakan masih wajar dan tidak muluk muluk seperti kebanyakan website lain. Mereka hanya memasang info dan navigasi yang digunakan untuk menjelajahi seluruh artikel postingan JalanTikus.com. Ingin Mendapat hasil yang maksimal ? Silahkan tuliskan kata kunci yang ingin sobat cari pada kotak Pencarian atau Search di sidebar sebelah pojok kanan atas Website JalanTikus.com
Manfaat Download Aman dan Cepat di JalanTikus.com:
Manfaat lain yang bisa sobat ambil dari adanya forum adalah sobat nggak perlu lagi googling buat nyari game terbaru lalu menambahkan free download biar bisa dapet link download gratis yang kebanyakan isinya link-link penuh iklan. Sobat cukup pantengin forum jalantikus.com: sobat pun bisa dapetin berbagai link download software dan game. Buat sobat yang hobi pake IDM aka internet download manager, jalantikus.com: ini juga menyediakan fasilitas khusus buat sobat yang hobi download yaitu Jalan Tikus Download Manager. Keren banget dah situs download buatan anak negeri yang satu ini.
Tunggu apalagi buat gabung di jalantikus.com:? Sobat masih belum percaya kalo tidak ada tempat download gratis yang lebih aman dan cepat dibanding jalantikus.com:? Daripada kelamaan gak percaya, buruan cobain dah. Rasakan sensasi ngebut di jalan tikus dengan aman dan cepat. Segini dulu deh artikel tentang JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat.  


"Jalan Tikus merupakan website penyedia layanan download software esensial untuk Windows. Jalan Tikus memberikan jasa Download Mudah, Gratis dan Cepat.
Untuk keperluan Anda, software yang ada di Jalan Tikus terus di-update setiap harinya oleh Tim kami sehingga Anda dapat dengan mudah memperoleh software-software terbaru dan tentunya dengan kualitas terbaik.
Demi menjaga keamanan file software yang ada di Jalan Tikus, kami tidak menerima upload file dari pengguna.
Jalan Tikus bertujuan untuk memberikan layanan download yang terbaik bagi Anda, sehingga apabila Anda memiliki pertanyaan, saran atau kritik mengenai Jalan Tikus, silakan kirimkan disini."
JalanTikus.com : Download Gratis, Aman & Cepat

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang bersifat membangun.
dan terima kasih kami ucapkan telah sudi memberikan komentar Anda.

Salam Sukses